Sunday 27 October 2013

Lowongan Bank Syariah Mandiri Oktober 2013

Lowongan Bank Syariah Mandiri Oktober 2013 - Bank Syariah Mandiri adalah salah satu lembaga perbankan besar di Indonesia. Bank Mandiri Syariah dibentuk oleh Bank Mandiri, untuk berperan di dalam mengembangkan layanan perbankan syariah di kelompok perusahaan Bank Mandiri, sebagai respon atas diberlakukannya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk melayani transaksi syariah. Perseroan saat ini dilanda masalah tentang adanya pembiayaan fiktif yang itu sangat merugikan lembaga, dana yang dirauk oleh pejabat Bank Mandiri Syariah tersebut tidak sedikit, jumlahnya mencapai ratusan milyar rupiah. Saat ini pelaku yang dijadikan tersangka kejahatan adalah dua kepala cabang sebagai pemegang kendali perusahaan termasuk dalam percairan dana untuk realisasi setiap nasabah.
PT Bank Mandiri Unit Syariah sekarang harus lebih waspada karena hancurnya lembaga atau perusahaan dapat berasal dari internal perusahaan, contohnya adalah kasus Bank Century dan Bank Bali. BSM kembali membuka penerimaan karyawan baru yang bersih, bebas dari korupsi dan tindak kejahatan lain, adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Learning Center Division
Human Capital Division
Staff Corporate Social Responsibility

Persyaratan:

Wanita atau Pria
Pendidikan minimal Diploma, Sarjana dan Profesi semua jurusan
Usia minimal 18 tahun
Sehat jasmani rohani
Berpenampilan menarik
Berjiwa kepemimpinan
Memiliki etos kerja tinggi
Single atau belum pernah menikah

Anda yang memenuhi syarat-syarat pekerjaan diatas, segera ajukan surat lamaran lengkap anda melalui alamat BSM, Wisma Mandiri Lt 5, Jln MH Thamrin 5 Jakarta Pusat 10340.
Info dan keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Silahkan lihat lowongan kerja lainnya di sini Description: Lowongan Bank Syariah Mandiri Oktober 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Lowongan Bank Syariah Mandiri Oktober 2013
Bantu sebarkan Lowongan Ini ke teman/keluarga anda dengan Klik Share di bawah ini

0 comments:

Labels

Bandung (2) Bekasi (11) Bogor (2) BUMN (5) Cikampek (1) D3 (20) Jakarta (14) Kalimantan (1) Lowongan Bank (7) Lowongan Swasta (14) Lulusan SMA (16) Makasar (1) Pontianak (1) S1 (22) S2 (1) Semarang (1) Solo (1) Sulawesi (1) Sumatera (1) Sumatera Selatan (1) Surabaya (2) Tanggerang (2) Telkom (1)