Sunday 13 October 2013

Lowongan Kerja Astra Credit Company (ACC) untuk SMA

Lowongan Kerja Astra Credit Company (ACC) untuk SMA - Astra Credit Company adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor untuk berbagai jenis mulai dari pick up, sedan sampai dengan minibus. Perusahaan telah memiliki lebih dari satu juta pelanggan setia yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Astra Credit Company atau sering disebut ACC melayani pembiayaan berbagai merk seperti Toyota, Honda, Suzuki dan PT Astra Daihatsu Motor 2013 dengan bunga bulanan yang rendah, prosesnya mudah hanyak cukup melampirkan fotokopy Kartu Keluarga, KTP terbaru dan slip gaji untuk pegawai.

 

Astra Credit Company yang berdiri atas merger dari lima perusahaan pembiayaan ini berada langsung dibawah naungan PT Astra Internasional Dunia dengan asset triyunan rupiah. ACC kembali membuka seleksi penerimaan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Field Collector
Persyaratan:
  • Jenis kelamin pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Jujur dan memiliki motivasi tinggi

Pendaftaran lowongn astra company dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap beserta foto terbaru yang ditujukan ke alamat:

ACC HRD Recrutmen
Jln TB Simatupang no 90 Jakarta Selatan
Kode pos 12530
Email: recruitment@acc.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini Description: Lowongan Kerja Astra Credit Company (ACC) untuk SMA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Lowongan Kerja Astra Credit Company (ACC) untuk SMA
Bantu sebarkan Lowongan Ini ke teman/keluarga anda dengan Klik Share di bawah ini

0 comments:

Labels

Bandung (2) Bekasi (11) Bogor (2) BUMN (5) Cikampek (1) D3 (20) Jakarta (14) Kalimantan (1) Lowongan Bank (7) Lowongan Swasta (14) Lulusan SMA (16) Makasar (1) Pontianak (1) S1 (22) S2 (1) Semarang (1) Solo (1) Sulawesi (1) Sumatera (1) Sumatera Selatan (1) Surabaya (2) Tanggerang (2) Telkom (1)