Monday 28 October 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Suzuki Indomobil Motor

Lowongan Kerja 2013 PT Suzuki Indomobil Motor - PT Suzuki Indomobil Motor merupakan perusahaan merger yang terdiri atas lima perusahaan asing dengan visi dan misi yang sama. Sebuah perusahaan yang bergerak pada sektor manufaktur kendaraan bermotor yang terkemuka di Indonesia. Suzuki Indomobil Motor adalah sebuah perusahaan yang terdiri dari gabungan antara Grup Indomobil dengan Suzuki Motor Corporation. Perseroan yang kokoh berdiri dibawah tudung Suzuki Motor Corporation melayani penjualan dan pembelian kendaraan bermotor dengan merk Suzuki baik roda dua maupun roda empat. Suzuki Group terus mengembangkan inovasi tiada henti terutama di tengah banyaknya bermunculan jenis kendaraan bermotor baik dari naungan Indomobil seperti Hino dan Mazda maupun dari produksi perusahaan lain. Kendaraan merk Suzuki di Indonesia paling banyak permintaannya dibandingkan dengan merk lain seperti AHM Astra Honda, Isuzu mapun Yamaha.
Suzuki Indomobil Motor juga menjual spare part kendaraan asli melalui agen toko-toko onderdil maupun bengkel sehingga masyarakat akan mudah untuk mendapatkan suku cadang aslinya. Suzuki Group kembali membuka recruitment pekerjaan adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Internal Auditor Staff
Persyaratan:
  • Diutamakan laki-laki
  • Usia 27 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma
  • Indek prestasi 3,00 dari skala 4,00
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi
  • Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Penempatan diseluruh cabang di Indonesia
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat HRD Recuitments Suzuki Indomobile Motor dengan email; recruitment@suzuki.co.id
Info lebih lanjut segera Lihat disini

Silahkan lihat lowongan kerja lainnya di sini Description: Lowongan Kerja 2013 PT Suzuki Indomobil Motor Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Lowongan Kerja 2013 PT Suzuki Indomobil Motor
Bantu sebarkan Lowongan Ini ke teman/keluarga anda dengan Klik Share di bawah ini

0 comments:

Labels

Bandung (2) Bekasi (11) Bogor (2) BUMN (5) Cikampek (1) D3 (20) Jakarta (14) Kalimantan (1) Lowongan Bank (7) Lowongan Swasta (14) Lulusan SMA (16) Makasar (1) Pontianak (1) S1 (22) S2 (1) Semarang (1) Solo (1) Sulawesi (1) Sumatera (1) Sumatera Selatan (1) Surabaya (2) Tanggerang (2) Telkom (1)