Sunday 13 October 2013

Lowongan Kerja Jakarta Nissan Oktober 2013

Lowongan Kerja Jakarta Nissan Oktober 2013 - PT Nissan Motor Indonesia atau di kenal dengan sebutan PT NMI adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Awalnya PT Nissan Motor Indonesia bergabung dengan Reanult yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang yang sama berasal dari Prancis, disinilah cikal bakal PT Nissan Motor mulai besar meskipun jika di runut PT NMI ini sudah di kenalkan di Indonesia di era 60-an. Terus berkembang menjadi perusahaan yang saat ini sudah mempunyai cabang cabang di kota besar Nissan-Reanult menambah amunisi marketingnya dengan bergabung bersama Indomobil, hal ini merupakan langkah positif mendongkrak sisi sales dan penjualan. Hingga kini PT Nissan Motor Indonesia masih berkantor pusat di Jakarta tepatnya di Jl. MT Haryono Kav 10 Jakarta 13330, Jakarta.
 Lowongan Kerja Jakarta Nissan Oktober 2013
Saat ini PT Nissan Motor Indonesia berusaha membuka kesempatan berkarir bagi para profesional muda yang memiliki Integritas tinggi dan berkompeten, untuk bergabung dalam pengembangan bisnis dan menjadi staf di posisi :

PRODUCT KNOWLEDGE INSTRUCTOR
Work Location : Nissan Pos Pengumben (Jakarta)


Responsibilities

· Conduct training preparation (Product Knowledge)
· Deliver training in classroom
· Evaluate and analyze training result
· Develop and improve training material
· Responsible to maintain all equipment and training facilities
· Submit monthly report to superior

Requirements:
  • Bachelor degree major in Automotive Engineering or Japaneese Language from reputable university with GPA minimum 3.00 out of 4.00.
  • Has more than 2 years experience in automotive industry (Fresh Graduate are welcome to apply).
  • Male, Age 22-35 years old.
  • Fluent in English, both oral and written.
  • Has good analytical thinking, logic of verbal, good perspective, and high initiative.
  • Has good interpersonal relationship, communication skill & able to work as team.
  • Computer literate, fast learned, can work under pressure, available work overtime, willing to travel, hard working, and has big interest in automotive.

Please submit your complete application letter
Before November 10th, 2013 to:
hrd@nissan.co.id
(Subject: Product Knowledge Instructor)

Silahkan lihat lowongan kerja lainnya di sini Description: Lowongan Kerja Jakarta Nissan Oktober 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Lowongan Kerja Jakarta Nissan Oktober 2013
Bantu sebarkan Lowongan Ini ke teman/keluarga anda dengan Klik Share di bawah ini

0 comments:

Labels

Bandung (2) Bekasi (11) Bogor (2) BUMN (5) Cikampek (1) D3 (20) Jakarta (14) Kalimantan (1) Lowongan Bank (7) Lowongan Swasta (14) Lulusan SMA (16) Makasar (1) Pontianak (1) S1 (22) S2 (1) Semarang (1) Solo (1) Sulawesi (1) Sumatera (1) Sumatera Selatan (1) Surabaya (2) Tanggerang (2) Telkom (1)