Monday 28 October 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Capital Indonesia Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Capital Indonesia Oktober 2013 - PT Bank Capital Indonesia, Tbk dahulu bernama PT Bank Credit Lyonnais Indonesia didirikan pada tanggal 20 April 1989, sebagai bank campuran antara Credit Lyonnais SA, Perancis  dengan PT Bank Internasional Indonesia, Tbk., Jakarta. Anggaran Dasar Bank disetujui oleh Menteri Kehakiman dan Menteri Keuangan berturut-turut pada tanggal 27 Mei 1989 dan 25 Oktober 1989, dan diumumkan pada Berita Negara tanggal 5 Juni 1990.
Untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan menyesuaikan dengan perkembangan produk jasa-jasa perbankan, Bank Capital selalu berusaha mencari sistem baru dan memutakhirkan teknologi informasinya dengan bekerjasama dengan IT provider yang profesional. Ini berarti Bank memerlukan karyawan yang professional yang selalu mengikuti perubahan kondisi perbankan. Bank Capital memberikan layanan jasa-jasa perbankan secara lengkap terutama untuk usaha kecil dan menengah dalam seluruh sektor ekonomi.
Jaringan kantor Bank Capital tersebar di seluruh Jabodetabek dan akan berkembang ke seluruh kota-kota besar di Indonesia secara bertahap.
PT Bank Capital Indonesia perkembangannya sangat pesat karena didukung oleh teknologi informasi terkini sehingga masyarakat mudah untuk mengenali, kantor cabangnya pun telah ada di wilayah Jabodetabek dan kota lainnya di Indonesia. PT Bank Capital saat ini sedang mencari kandidat calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller dan CS
Persyaratan:

  • Pria atau Wanita
  • Single
  • Fresh Graduate
  • Lulusan Diploma semua jurusan
  • Mampu mrngoperasikan komputer dasar
  • Penempatan diseluruh kantor cabang di Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirimkan data diri lengkap ke alamat email; rekrutmen@bankcapital.co.id
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Silahkan lihat lowongan kerja lainnya di sini Description: Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Capital Indonesia Oktober 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Capital Indonesia Oktober 2013
Bantu sebarkan Lowongan Ini ke teman/keluarga anda dengan Klik Share di bawah ini

0 comments:

Labels

Bandung (2) Bekasi (11) Bogor (2) BUMN (5) Cikampek (1) D3 (20) Jakarta (14) Kalimantan (1) Lowongan Bank (7) Lowongan Swasta (14) Lulusan SMA (16) Makasar (1) Pontianak (1) S1 (22) S2 (1) Semarang (1) Solo (1) Sulawesi (1) Sumatera (1) Sumatera Selatan (1) Surabaya (2) Tanggerang (2) Telkom (1)