Friday 22 August 2014

PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) - Accounting Staff - S1 - Cikampek

PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) - Accounting Staff - S1 - Cikampek
Didirikan dengan nama PT Sanghiang Perkasa, selama ini kami dikenal masyarakat sebagai Kalbe Health Foods Division dari PT Kalbe Farma Tbk., perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Guna meningkatkan kinerja perusahaan dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen, pada tahun 2007 kami melakukan perubahan brand identity perusahaan. Melalui proses seksama, nama Kalbe Farma Health Foods Division akhirnya diubah menjadi Kalbe Nutritionals. Corporate brand identity baru yang membawa nama Kalbe ini mempertegas kepercayaan kami sebagai perusahaan yang sudah memiliki reputasi tinggi. Wajah baru tersebut sekaligus mempertajam komitmen kami dalam bidang bisnis makanan kesehatan dan komitmen akan pentingnya kehidupan.

Membuka lowongan dengan posisi :

Accounting Staff

Salary sekitar Rp 3.000.000

JOB DESCRIPTION
  • Handling all accounting process for Cost Accounting
Requirements:
  • Maximum age 25 years old
  • Bachelor Degree majoring Accounting with min.GPA 3,00
  • Have experience 0-1 year as cost accounting staff (fresh graduate are welcome to apply)
  • Have experience in handling financial report and stock opname in manufacturing area
  • Hard worker, drive for result, attention to detail, strong analytical thinking, and can work under pressure with tight deadline
  • Placement : Cikampek
Please submit your CV to:
HRD – KALBE NUTRITIONALS division
Gd. Graha Kirana Lt. 5
Jl Yos Sudarso Kav 88 Sunter Jakarta Utara
Or Email : recruitment@kalbenutritionals.com

Sumber: jobstreet.com
Silahkan lihat lowongan kerja lainnya di sini Description: PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) - Accounting Staff - S1 - Cikampek Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) - Accounting Staff - S1 - Cikampek
Bantu sebarkan Lowongan Ini ke teman/keluarga anda dengan Klik Share di bawah ini

1 comment:

  1. assalamualaikum wr,wb … saya mengucapkan banyak2 terima kasih kepada MBAH SARTO atas nomor togelnya yang MBAH berikan 4D ((((9496))))alhamdulillah itu benar2 tembus MBAH dan berkat bantuan MBAH SARTO saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI dan bukan hanya itu MBAH alhamdulillah sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. itu semua berkat bantuan MBAH SARTO sekali lagi makasih banyak yah KI… yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi MBAH SARTO di;0852=9057=7276 dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri.

    ReplyDelete

Labels

Bandung (2) Bekasi (11) Bogor (2) BUMN (5) Cikampek (1) D3 (20) Jakarta (14) Kalimantan (1) Lowongan Bank (7) Lowongan Swasta (14) Lulusan SMA (16) Makasar (1) Pontianak (1) S1 (22) S2 (1) Semarang (1) Solo (1) Sulawesi (1) Sumatera (1) Sumatera Selatan (1) Surabaya (2) Tanggerang (2) Telkom (1)